Pendatang Baru Terbaik IMA Awards 2018 Diberikan ke Putri Marino

Rabu, 04 Juli 2018 - 22:42 WIB
Pendatang Baru Terbaik IMA Awards 2018 Diberikan ke Putri Marino
Pendatang Baru Terbaik IMA Awards 2018 Diberikan ke Putri Marino
A A A
JAKARTA - Putri Marino berhasil memenangkan penghargaan Pendatang Baru Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2018 lewat film Posesif.

Pada acara yang ditayangkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (4/7/2018) ini dia menyisihkan Dea Panendra (Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak), Refal Hady (Galih & Ratna), Slamet Ambaari (Turah), dan Vanesha Prescilla (Dilan 1990).
"Terimakasih banyak buat Tuhan Yesus, buat keluarga aku yang udah dukung aku. Terimakasih untuk Palari Films yang udah mempercayai aku. Terimakasih banyak untuk RCTI dan dewan juri," kata istri Chiko Jerikho ini.Sebelumnya, mendiang Deddy Soetomo diganjar penghargaan sebagai Pemeran Pria Pendukung Terbaik. Kemampuan acting Deddy memang tak diragukan lagi. Deretan judul film yang diperankannya sukses menghibur banyak orang. Tak heran bakatnya memerankan karakter oreang lain ini membuatnya berhasil meraih banyak penghargaan.

Di Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2018. Melalui perannya di film Kartini, dia mengalahkan Lukman Sardi, Ringgo Agus Rahman, Slamet Rahardjo dan Yayu Unru. Penghargaan ini diterima oleh dua anaknya.

"Alhamdulillah. Mimpi aktor Deddy Soetomo bisa melihat industri perfilman Indonesia bangkit. Kami keluarga besar Deddy Soetomo mengucapkan terimakasih. Karena bapak saya percaya akting bisa menjadi pembangkit bangsa dan terimakasih karena masih percaya kepada bapak saya sampai diakhir usianya diberikan kesempatan untuk berakting dengan bintang muda," tutur anak mendiang Deddy Soetomo di Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (4/7/2018).

"Kalau bapak saya masih ada dan dia akan berdiri disini bilang kreatifitas tidak akan pernah dibendung. Merdeka. Maturnuwun," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7823 seconds (0.1#10.140)